jasa penerbitan buku murah
sumber foto: freepik

Pada masa sekarang banyak orang yang ingin menunjukan atau mengaktualisasikan diri dengan mempublikasikan karya yang mereka ciptakan sendiri. Mereka yang gemar menulis tentunya memiliki keinginan untuk menerbitkan buku karyanya. Sebenarnya menerbitkan sebuah karya bukan hanya bertujuan untuk mengaktualisasikan diri lho. Namun, banyak penulis yang sebenarnya ingin karya mereka dibaca oleh banyak orang untuk menyampaikan pesan atau menginspirasi para pembaca.

Kenyataannya, tidak semua karya atau buku dapat dengan mudah dicetak dan diterbitkan. Di luar sana para penerbit memiliki kriteria penilaiannya masing-masing terhadap karya yang akan mereka terbitkan. Pada umumnya, kriteria penerbitan ini sangat detail bahkan terkesan rumit untuk dilakukan oleh para penulis terutama para penulis pemula. Selain itu, biasanya penerbit memiliki daftar harga tertentu yang mengharuskan penulis mengeluarkan biaya yang tidak sedikit untuk mencetak buku karyanya.

Masalah ini memang sering kali ditemui oleh para penulis setelah naskah mereka selesai dan siap untuk diterbitkan. Namun, di setiap masalah tentu ada solusinya. Begitu pula dengan masalah biaya penerbitan buku.

Penerbit naskah/ buku di Indonesia sekarang memang sudah semakin banyak dan tentunya memiliki kelebihannya masing-masing. Jika Anda seorang penulis, Anda bisa memilih penerbit yang sesuai dengan budget yang Anda miliki lho. Pastikan Anda harus menemukan penerbit yang menyediakan biaya penerbitan termurah dengan kualitas yang tidak murahan ya.

Nah, penerbit yang menyediakan jasa penerbitan buku atau naskah termurah adalah Dukref (Dunia Kreatif Production). Dukref memang hadir di tengah masyarakat Indonesia untuk membantu masyarakat Indonesia mewujudkan berbagai keinginannya. Bagaimana caranya? Tentunya Dukref hadir dengan beragam solusi digital di era industri 4.1 saat ini. Salah satunya Dukref hadir sebagai penyedia jasa penerbitan naskah termurah.

Selain harganya murah, jasa penerbitan naskah di Dukref juga memiliki banyak kelebihan dibandingkan jasa penerbitan naskah lainnya. Tak heran jika sampai sekarang banyak penulis yang mempercayakan penerbitan naskahnya di Dukref lho. Apa saja kelebihan dari jasa penerbitan termurah yang satu ini? Yuk, simak artikel yang satu ini!

 

Biaya Penerbitan Murah dan Terjangkau

 

Biaya penerbitan naskah yang murah tidak menunjukan bahwa kualitas penerbit dan hasilnya murahan. Jadi jangan sampai salah paham ya. Duref memang hadir sebagai penyedia jasa penerbitan dengan harga murah dan sangat terjangkau untuk para penulis terlebih bagi para penulis pemula.

Selain murah dan terjangkau, Duref juga sering memberikan harga spesial untuk Anda yang ingin menerbitkan karya. Ya, atau dengan kata lain, Duref memberikan banyak potongan harga untuk Anda. Bagaimana? Murah, terjangkau, dan ada potongan harganya lho! Pastinya harga ini sangat menguntungkan bagi para penulis termasuk Anda, bukan?

Terdapat tiga kategori pilihan harga spesial untuk Anda yang ingin mengerbitkan naskah menggunakan jasa penerbitan Duref. Ketiga kategori tersebut adalah Terbit Naskah #1, Terbit Naskah #2, dan Terbit Naskah #3.

Terbit Naskah #1 menawarkan jasa penerbitan dengan harga Rp 890.000 menjadi Rp 690.000. Terbit Naskah #2 menawarkan harga jasa penerbitan sebesar Rp 930.000 menjadi Rp 735.000. Sedangkan Terbit Naskah #3 menawarkan harga jasa penerbitan sebesar Rp 1.000.000 menjadi Rp 789.000. Potongan harganya sangat besar sehingga biaya penerbitan naskah di Dukref sangat murah dan terjangkau.

Selain harganya yang murah dan terjangkau, metode pembayarannya juga memudahkan penulis seperti Anda. Anda hanya perlu membayar uang DP sebesar 50% dari total biaya sebelum naskah masuk ke proses pengerjaan oleh Tim Dukref. Biaya sisanya boleh dibayarkan setelah project selesai dikerjakan.

Selain itu, Anda juga mendapat keuntungan financial lainnya jika naskah Anda diterbitkan di Dukref. Ya, Anda akan mendapatkan royalti atas karya yang Anda tulis. Besarnya royalti ini tergantung kategori penerbitan yang Anda pilih.

Kategori Terbit Naskah #1 akan memberikan royalti sebesar 10% (setelah harga cetak). Terbit Naskah #2 akan memberikan royalti sebesar 50% (setelah harga cetak). Sedangkan kategori Terbit Naskah #3 akan memberikan royalti 100% (setelah harga cetak) kepada penulis. Menguntungkan, bukan?

 

Fasilitas Tambahan untuk Naskah Anda

 

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, meskipun biaya penerbitan naskah di Dukref sangat murah, kualitas hasilnya tidak murahan. Bagaimana, tidak? Jika naskah Anda diterbitkan di Dukref, Anda tidak hanya mendapat buku yang sudah dicetak lho. Ya, jika Anda yang sudah memasukkan naskah ke Dukref, Anda akan mendapat fasilitas tambahan sesuai dengan kategori penerbitan yang Anda pilih.

Naskah yang diterbitkan maksimal 100 halaman dengan ukuran A5. Sebelum naskah Anda diterbitkan, naskah Anda akan masuk ke proses editing dan layouting oleh Tim Dukref. Setelah itu untuk pembuatan cover buku juga akan langsung ditangani oleh Tim Dukref. Desainnya pasti akan terlihat sangat kreatif dan menarik!

Tim Dukref juga akan mengurus pembuatan ISBN (International Standard Book Number) untuk buku Anda. Hal ini tentunya membuat Anda tidak perlu susah payah untuk mengurus ISBN. Benar-benar memudahkan ya?

Buku Anda yang sudah dicetak juga pasti akan dibaca oleh masyarakat luas sehingga bisa menginspirasi banyak orang. Buku Anda akan dikirimkan ke Perpusnas (Perpustakaan Nasional Republik Indonesia) dan Perpusda (Perpustakaan Daerah).

Fasilitas tambahan yang diberikan oleh Dukref tentunya akan membuat buku karya Anda terlihat professional.

 

Tim yang Berpengalaman

 

Hasil penerbitan naskah yang berkualitas tentunya sangat dipengaruhi oleh orang-orang yang mengerjakannya. Anda tidak perlu khawatir, naskah Anda akan ditangai oleh Tim Dukref yang sudah sangat berpengalaman di bidangnya masing-masing. Pengalaman yang dimiliki oleh masing-masing Tim Dukref berkisar 5-20 tahun. Pastinya sudah sangat professional!

 

Service First, Mengutamakan Pelayanan

 

Dukref memberikan pelayanan yang terbaik untuk setiap client yang mempercayakan naskahnya ke tim Dukref. Anda bisa menghubungi tim Dukref untuk berkonsultasi kapan saja. Tim Dukref akan selalu siap sedia 24/7 hari untuk memberikan pelayanan terbaik untuk Anda. Dukref selalu siap sedia, bukan?

Selain itu, sebelum naskah Anda dikerjakan oleh Tim Dukref, Anda dapat berkonsultasi dan berdiskusi tentang naskah Anda lho. Tim Dukref akan selalu mendengarkan dan mempelajari keinginan Anda sehingga Dukref akan memproses naskah Anda sesuai dengan  apa yang Anda inginkan.

Pelayanan yang diutamakan oleh Dukref tentunya akan menghasilkan hasil yang terbaik untuk Anda. Dijamin deh Anda akan puas dengan hasil yang Tim Dukref kerjakan!

Nah, itulah beberapa kelebihan yang dapat Anda nikmati jika Anda mempercayakan jasa pernerbitan kepada Dukref. Tidak hanya menguntungkan pihak penerbit, namun Anda sebagai client juga akan dipermudah dan diuntungkan.

Bagaimana? Sudah memutuskan untuk menerbitkan karya Anda melalui jasa penerbitan buku termurah yang satu ini? Yuk langsung hubungi Tim Dukref ke nomor 0822-4441-6800. Anda juga mengirim e-mail ke support@dukref.com. Head office Dukref berada di Jl Juanda No 144, Neglasari, Kota Tangerang, Banten.

Jangan ragu ya untuk mempercayakan penerbitan karya Anda kepada Dukref! Ya, karena Dukref selalu menyediakan beragam solusi digital yang dapat mewujudkan keinginan Anda!

Ditulis oleh Mega Dinda Larasati, Member Dukref Production